Spesifikasi Samsung Galaxy Stellar 2, Ponsel 4G LTE Harga Rp 1 Jutaan

Salah satu vendor Smartphone raksasa dunia, samsung, dalam beberapa pekan ini terus merilis banyak varian ponsel pintar ke pasaran dunia termasuk Indonesia dan salah satu smartphone murah yang hanya dijual kisaran 1 jutaan rupiah adalah Samsung Galaxy Stellar 2 yang menjadi penerus versi sebelumnya yaitu Galaxy Stellar yang sudah resmi dijual dipasaran pada 2012 yang lalu.

Bocoran penampakan Foto Samsung Galaxy Stellar 2 sendiri sebearnya telah lama beredar luas di dunia maya akan tetapi untuk spesifikasi lengkapnya memang jarang di beritakan sehingga pada artikel kali ini, kami akan sedikit membahasnya untuk anda para pecinta gadget Samsung.  Jika kami lihat, spek yang dibawa oleh Galaxy Stellar 2 terbilang umum dengan harga yang dijual di kelas menengah kebawah akan tetapi yang menjadi unggulan adalah jaringan 4G LTE dan Sistem Operasi yang menggunakan terbaru.

Samsung Galaxy Stellar 2 akan menggunakan layar AMOLED dengan luas 4,5 inci dan telah menggunakan resolusi HD (1280 x 720 piksel).Sehingga ponsel ini akan pas digenggaman anda karena berukuran kecil. Untuk spesifikasi dari dapur pacu, telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 626 dan RAM 2,5GB ROM 32GB.

Paling dinantikan pada ponsel ini adalah Sistem Operasi terbaru yaitu Android v7.0 Nougat.Selanjutnya dari segi kamera untuk kamera utama beresolusi 5 megapikse, dan kamera depan hanya 1.2 megapiksel.

Samsung Galaxy Stellar 2
Samsung Galaxy Stellar 2

Walaupun kamera depan terbilang minim, akan tetapi dari kapasitas baterai telah mumpuni yaitu berkapasitas 3500 mAh, ada port microUSB, tetapi sangat disayangkan tidak ada fitur Quick Charge 2.0, sehingga saat anda isi ulang baterai akan sedikit lama.

Samsung Galaxy Stellar 2 pun dari segi konektivitas telah menggunakan teknologi teranyar yaitu 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan fasilitas jack headphone. Untuk harga jual diperkirakan seharga  CNY699 atau setara Rp1,3 jutaan.


from ANDROIDSUITES.COM | Harga HP Terbaru, Spesifikasi dan Review http://ift.tt/2u41kXf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy Stellar 2, Ponsel 4G LTE Harga Rp 1 Jutaan"

Posting Komentar