5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur

5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur Seperti diketahui apabila smartphone sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi semua orang dan wajib dimiliki oleh siappaun tanpa melihat kaya dan Miskin mulai dari smartphone dengan harga murah sampai yang paling mahal akan tetapi, yang menjadi penyakit setelah seseorang mempunyai smartphone adalah malas merawat Ponsel atau HP sehingga banyak yang tidak awet padahal jika dirawat maka smartphone akan panjang umur.

Oleh karena itu pada artikel kali ini, kami akan sedikit membahas Tips 5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur yang pastinya jhika anda lakukan bisa membuat ponsel awet dan tidak mudah cepat rusak karena sudah banyak orang melakukan hal iniu dan hasilnya memang sangat memuaskan sekali. Intinmya silahkan anda lihat tips merawat smartphone dan tetap melakukannya dengan terue menerus dan hasilnya akan membuat Ponsel atau smartphone anda panjang umur.

Inilah 5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur:

1. Memakai casing dan antigores
Tips pertama yang harus anda lakukan disaat membeli ponsel adalah secepatnya membeli casing pelindung smartphone atau sering disebut MOTOMO dan juga jangan lupa bagi ponsel anda yang belum memiliki fitur anti gores sebaiknya dipasang anti gores karena hal ini akan menjaga kleutuhan layar ponsel smartphone anda.

2. Menginstall aplikasi sesuai dengan spesifikasi smartphone
Apabila spesifikasi anda sudah tidak support dengan games atau aplikasi yang memang anda harapkan malah menjadi ngelag atau crash sebaiknya kami sarankan untuk secepatnya menghapus karena selain akan cepat membuat hardware mudah rusak karena sering crash biasanya ponsel akan mudah cvepat panas. Sehingga install lah aplikasi yang memang sesuai dengan spek smartphone anda. 

3. Rajin membersihkan sampah smartphone secara berkala
Jangan sampai malas untuk membersihkan smartphone dari sampah yang memang tersisa karena dengan melakukan hal ini akan membuat smartphone anda awet dan panjang umur jika tidak bersih-bersih kami pastikan kinerja ponsel anda akan terghanggu dan berakibat sangat buruk untuk smartphone. Pilihlah aplikasi pembersih yang memang ada semenjak anda membelinya.

5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur
5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur

 Selain itu, anda pun harus membersihkan casing smartphone dengan menggunakan lap khusus agar bodi dari smartphone tetap cantik dan indah dipandang mata karena tetap bersih.

4. Menggunakan smartphone di tempat lazim
Jangan pernah anda menggunakan smartphone ditempat berbahaya atau tidak lazim seperti di Toilet, masjid, Pom Bensin dan lainnya karena bisa berakibat buruk bagi anda dan ponsel anda, silahkan pakai smartphone hanya di tempat yang memang biasa.

5. Istirahatkan smartphone anda
Smartphone adalah mesin walaupun begitu smartphone juga mempunyai masa dalam melakukan sesuatu sehingga jangan sampai anda terlalu dalam pemakaian smartphone biasakan ketika baterai mau habis, anda sudah stop memakainya supaya smartphone tetap awet. 

Itulah Tips 5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur yang bisa kami beritahukan untuk anda semoga menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bisa anda lakukan di rumah agar ponsel tetap dalam kondisi baik dan bisa awet bertahan lama.


from ANDROIDSUITES.COM | Harga HP Terbaru, Spesifikasi dan Review http://ift.tt/2smPLI6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Supaya Smartphone Awet dan Panjang Umur"

Posting Komentar