Cara mudah membedakan iklan adsense Ads auto yang sudah aktif dengan yang belum aktif
Bagaimana cara mengaktifkan iklan adsense (Ads auto) atau membedakan iklan adsense (Ads auto) yang sudah aktif dengan yang belum aktif - Pertanyaan sontak firal yang sedang hangat hangatnya di perbincangkan di kalangan para publiser, karna tipe dan jenis iklan ini baru sekitar dua minggu muncul dan aktif di semua akun adsense.
Auto Ads adalah format iklan yang bekerja otomatis guna meningkatkan pendapatan adsense secara optimal, cara kerja dari iklan Ads auto ini cukup sederhana dan fleksibel yaitu iklan akan tampil pada suatu halaman jika halaman blog tersebut mempunyai kinerja yang baik atau memiliki pageview tinggi. Jadi iklan ini tidak selalu tampil setiap saat, ada waktu-waktu tempat tertentu iklan ini bisa tampil misalnya pada artikel yang sering dikunjungi atau memiliki jumlah angka tayang tinggi.
Tetapi masalah baru datang ketika hendak mengaktifkan atau memasang iklan Ads auto ini di blog, bagi anda pemain lama, untuk menyeting dan mengaktifkan iklan adsense Ads Auto ini bukanlah sesuatu yang sulit, lain halnya dengan pemain baru yang belum begitu mahir oprek oprek beranda adsense, kekhawatiran pasti ada, takutnya jika nanti pemasangan kode salah salah atau tidak sesuai dengan rekomendasi Google. untuk memahami lebih lanjut ?
Silahkan pelajari : Cara mengaktifkan iklan adsense Ads auto ( iklan otomatis )
Ads auto adalah iklan yang sudah di desain khusus yang disematkan pada iklan Vignette ads, Anchor ads, Text & display ads, In-article ads, dan In-feed ads. Jadi pada perangkat mobile, pengguna akan melihat iklan stiky dibawah atau diatas layar (lihat gambar), selain itu ada juga iklan seperti popup dengan tombol close, ini juga akan tampil diperangkat mobile pada waktu-waktu tertentu.
Selain itu pada iklan Auto Ads, ada fitur matched content yang bisa anda aktifkan. Matched Content atau lebih mirip Related post akan tampil pada halaman tertentu secara otomatis yang dirasa cocok untuk Google tampilkan. Perlu di ketahui : ini adalah iklan otomatis Google sendiri yang bekerja. Lalu timbul pertanyaan...?
1 - Pada iklan adsense Ads auto yang belum aktif pada fitur Matched Content, tidak terdapat tulisan iklan kecil dibawah Thumbnail URL. Matched Content secara keseluruhan memuat URL atau link link dari pos blog tersebut.
2 - Untuk iklan adsense Ads auto yang sudah aktif, terdapat tulisan iklan kecil dibawah Thumbnail URL di beberapa post Matched Content (lihat panah merah), iklan yang hampir serupa dengan URL atau link link dari post jelas akan berpeluang tinggi pengguna mengeklik iklan karna biasanya pengguna akan membuka konten serupa atau post yang terkait dari artikel pertama yang dia baca, untuk demo secara life perhatikan kolom Related Content blog ini. Bagaimana anda sudah pahamkan ?
Trimakasih anda telah membaca post bagiamana cara membedakan iklan adsense Ads auto yang sudah aktif dengan yang belum aktif, semoga menambah pengetahuan anda.
Auto Ads adalah format iklan yang bekerja otomatis guna meningkatkan pendapatan adsense secara optimal, cara kerja dari iklan Ads auto ini cukup sederhana dan fleksibel yaitu iklan akan tampil pada suatu halaman jika halaman blog tersebut mempunyai kinerja yang baik atau memiliki pageview tinggi. Jadi iklan ini tidak selalu tampil setiap saat, ada waktu-waktu tempat tertentu iklan ini bisa tampil misalnya pada artikel yang sering dikunjungi atau memiliki jumlah angka tayang tinggi.
Tetapi masalah baru datang ketika hendak mengaktifkan atau memasang iklan Ads auto ini di blog, bagi anda pemain lama, untuk menyeting dan mengaktifkan iklan adsense Ads Auto ini bukanlah sesuatu yang sulit, lain halnya dengan pemain baru yang belum begitu mahir oprek oprek beranda adsense, kekhawatiran pasti ada, takutnya jika nanti pemasangan kode salah salah atau tidak sesuai dengan rekomendasi Google. untuk memahami lebih lanjut ?
Silahkan pelajari : Cara mengaktifkan iklan adsense Ads auto ( iklan otomatis )
Ads auto adalah iklan yang sudah di desain khusus yang disematkan pada iklan Vignette ads, Anchor ads, Text & display ads, In-article ads, dan In-feed ads. Jadi pada perangkat mobile, pengguna akan melihat iklan stiky dibawah atau diatas layar (lihat gambar), selain itu ada juga iklan seperti popup dengan tombol close, ini juga akan tampil diperangkat mobile pada waktu-waktu tertentu.
Selain itu pada iklan Auto Ads, ada fitur matched content yang bisa anda aktifkan. Matched Content atau lebih mirip Related post akan tampil pada halaman tertentu secara otomatis yang dirasa cocok untuk Google tampilkan. Perlu di ketahui : ini adalah iklan otomatis Google sendiri yang bekerja. Lalu timbul pertanyaan...?
Bagaimana cara membedakan iklan Ads auto yang sudah aktif dengan yang belum aktif.
Untuk memahami secara detil antara kedua pertanyaan ini, perhatikan 2 gambar berikut.1 - Pada iklan adsense Ads auto yang belum aktif pada fitur Matched Content, tidak terdapat tulisan iklan kecil dibawah Thumbnail URL. Matched Content secara keseluruhan memuat URL atau link link dari pos blog tersebut.
2 - Untuk iklan adsense Ads auto yang sudah aktif, terdapat tulisan iklan kecil dibawah Thumbnail URL di beberapa post Matched Content (lihat panah merah), iklan yang hampir serupa dengan URL atau link link dari post jelas akan berpeluang tinggi pengguna mengeklik iklan karna biasanya pengguna akan membuka konten serupa atau post yang terkait dari artikel pertama yang dia baca, untuk demo secara life perhatikan kolom Related Content blog ini. Bagaimana anda sudah pahamkan ?
Trimakasih anda telah membaca post bagiamana cara membedakan iklan adsense Ads auto yang sudah aktif dengan yang belum aktif, semoga menambah pengetahuan anda.
from triknews http://ift.tt/2sSZjAc
0 Response to "Cara mudah membedakan iklan adsense Ads auto yang sudah aktif dengan yang belum aktif"
Posting Komentar